Cara Alami Mengatasi Dispepsia, Terbukti Paling Ampuh Mengatasi Dispepsia Secara Alami Sampai Sembuh

Cara Alami Mengatasi Dispepsia, Terbukti Paling Ampuh Mengatasi Dispepsia Secara Alami Sampai Sembuh


Cara Alami Mengatasi Dispepsia ,- Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit dispepsia ??? Ingin sembuh namun masih bingung mengkonsumsi obat apa ??? Jika demikian, disini kami menawarkan Gastric Health Tablet obat dispepsia alami paling manjur untuk anda yang mengidap dispepsia.

Gastric Health Tablet ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi keluhan kesehatan yang menyerang lambung yang salah satunya dispepsia (maag) ini.

Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai bagaimana cara Gastric menyembuhkan dispepsia, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit, penyebab, serta gejala dispepsia berikut ini !!!

Penjelasan Singkat Mengenai Dispepsia

Cara alami menyembuhkan dispepsia
Dokter Umum Rumah Sakit Umum Islam Kustati Surakarta, dr. Finalistiani menjelaskan, Dispepsia merupakan kumpulan gejala atau keluhan pada epigastrum atau ulu hati. Keluhan yang muncul seperti rasa perut penuh, cepat kenyang, nyeri, rasa tidak nyaman, mual, muntah, kembung, sendawa, regurgitasi serta rasa panas yang menjalar ke dada. “Jadi dyspepsia itu keluhan yang terjadi pada sistem pencernaan, katanya. (Dipaparkan dalam situs : JOGLOSEMAR.co)

Penyebab Dispepsia :

Beberapa kebiasaan yang bisa menyebabkan dispepsia adalah menelan terlalu banyak udara, misalnya, mereka yang mempunyai kebiasaan mengunyah secara salah (dengan mulut terbuka atau sambil berbicara). Atau mereka yang senang menelan makanan tanpa dikunyah. Keadaan itu bisa membuat lambung merasa penuh atau bersendawa terus.

Kebiasaan lain yang bisa juga bisa menyebabkan dispesia yaitu merokok, konsumsi kafein (kopi), alkohol, atau minuman yang sudah dikarbonasi (softdrink), atau makanan yang menghasilkan gas ( tape, nangka, durian). Begitu juga dengan jenis obat-obatan tertentu, seperti suplemen besi/kalium, anti-nyeri tertentu, antibiotika tertentu, dan anti-radang. Obat-obatan itu sering dihubungkan dengan keadaan dispepsia. (advancemiracledoctor.com)

Gejala Dispepsia :

Dispepsia merupakan kumpulan gejala yang mencerminkan gangguan saluran cerna. Kumpulan gejala tersebut adalah rasa tidak nyaman, mual, muntah, nyeri ulu hati, rasa penuh/sebah, kembung, sendawa, cepat kenyang, perut keroncongan, hingga sering buang angin. Gejala itu bisa akut, berulang, dan bisa juga menjadi kronis. Disebut kronis jika gejala itu berlangsung lebih dari satu bulan terus-menerus

Cara Alami Mengatasi Dispepsia, Terbukti Paling Ampuh Mengatasi Dispepsia Secara Alami Sampai Sembuh : Gastric Health Tablet Green World Solusinya

Gbr. Obat Gastric Health Tablet
Cara Alami Mengatasi Dispepsia ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa Gastric ini adalah suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam keluhan yang menyerang kesehatan lambung salah satunya dispepsia (maag) ini. 

Gastric Health Tablet yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan dispepsia ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami yang berkhasiat. Diantaranya : Ekstrak hawthorn, Radix pseudostellariae, Nutrisi Gandum (malt) dan Dried tangerine yang mengandung khasiat luar biasa dalam mencegah dan mengobati penyakit lambung sampai benar-benar sembuh.

BERIKUT INI KHASIAT YANG TERKANDUNG DALAM TIAP-TIAP BAHAN GASTRIC :

  • Nutrisi Gandum (Malt) : Terbukti mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan kolesterol
  • Hawthorn : Sangat baik untuk pengobatan jantung, karena terdapat kandungan flavonoid dan proantocianidoli yang mampu membantu pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah, serta mengatasi masalah pencernaan dan diare
cara alami mengatasi dispepsia
Komposisi Gastric
  • Radix Pseudostellariae (Akar Ginseng Dari China) : Berkhasiat meningkatkan gerakan lambung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolisme makanan
  • Dried Tangerine (Jeruk Keprok) : Serat makanan dalam Dried Tangerine ini mampu meningkatkan pencernaan yang baik untuk kerja keseluruhan tubuh. Selain itu mampu mencegah sejumlah penyakit kronis seperti penyakit kanker dan jantung

Semua bahan diatas lalu diproduksi secara higienis (tanpa tersentuh tangan) menggunakan teknologi modern berstandar Internasional seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP dan GCP, sehingga  terciptalah sebuah produk dengan kualitas dan mutu terjamin. Untuk anda yang beragama muslim juga tidak perlu khawatir akan keamanan Gastric ini karena sudah  sudah mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan sehingga Anda tidak perlu ragu akan legalitas dan keamannya.

NAH BERIKUT INI KHASIAT UTAMA GASTRIC :
  • Meningkatkan pencernaan
  • Meningkatkan aktivitas pepsin lambung
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal
  • Memacu kontraksi usus
  • Mengembalikan fungsi gastrointestinal yang menurun
  • Memperbaiki pencernaan dan nafsu makan yang buruk
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan
  • Melindungi perut dari infeksi atau serangan makanan yang dapat merusak perut seperti alkohol
Cara alami mengatasi dispepsia
Gastric Health Tablet Green World
Komposisi : Ekstrak hawthorn, Radix pseudostellariae, Nutrisi Gandum (malt) dan Dried tangerine
Harga 1 Botol Gastric isi 30 tablet ini Rp. 161.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Cara konsumsi : 2 tablet 2 kali sehari, Dikonsumsi setengah jam setelah makan dengan cara dikunyah

PERHATIAN : Harga 1 Botol Gastric Health Tablet Green World ini Rp. 161.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. 

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

SIAPA SAJA YANG DIANJURKAN MENGKONSUMSI GASTRIC INI ???
  • Yaitu mereka orang yang fungsi gastrointestinal-nya menurun
  • Orang yang memiliki masalah dengan pencernaan dan nafsu makan yang buruk
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama
  • Penderita penyakit perut kronis
Tidak perlu ragu akan khasiatnya lagi, konsumen kami sendiri yang sudah membuktikan khasiatnya. Berikut ini kisahnya : 
Cara alami mengatasi dispepsia
Nama      : H. Abdul Rahman
Profesi    : Guru SMP
Asal        : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

" Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus.

Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastric yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat… "

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
cara alami mengatasi dispepsia
Nama      : Jam’ani
Usia        : 28 tahun
Profesi    : Wiraswasta

Saya seorang wiraswasta (Pedagang), karena dulu saya sering menunda makan pagi karena sibuk dengan Dagangan saya , akhirnya saya menderita maag kronis, setelah saya mengenal Green World dan disarankan untuk konsumsi GASTRIC HEALTH TABLET 2×2 sebelum makan pagi dan malam, alhamdulillah dalam waktu satu minggu penyakit maag kronis saya sembuh, dan karena saya percaya dengan produk green world saya konsumsi lagi Kidney Care Man karena sebenarnya saya juga sering mengalami sakit pinggang (gejala ginjal) akibat kesering konsumsi obat kimia, alhamdulillah sembuh.

Kisah nyata kesembuhan konsumen kami diatas membuktikan bahwa Gastric memang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit maag (dispepsia). Nah, jika anda berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
NBF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NBF Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Gastric Health Tablet Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Gastric Health Tablet Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 botol  Gastric Health Tablet Green World isi 30 tablet ini Rp. 161.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NBF ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Gastric Health Tablet Green World kembali kepada kami.
  • ika anda masih bingung perihal cara pemesanan Gastric Health Tablet Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Gastric Health Tablet Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit dispepsia yang selama ini di derita. Amin :)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar