Cara Alami Mengatasi Nyeri Belikat, Paling Ampuh Mengatasi Nyeri Belikat Secara Alami Sampai Sembuh

Cara Alami Mengatasi Nyeri Belikat, Paling Ampuh Mengatasi Nyeri Belikat Secara Alami Sampai Sembuh


Cara Alami Mengatasi Nyeri Belikat ,- Apakah anda sering mengalami rasa nyeri pada belikat ??? Ingin mengatasinya sampai tuntas namun masih bingung harus mengkonsumsi obat apa ??? Jika demikian, disini kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Triflex Capsule obat nyeri belikat alami & paling ampuh.

Gbr. Triflex Capsule Green World
Triflex Capsule ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan yang menyerang tulang termasuk nyeri di belikat ini, Triflex Capsule bekerja dengan meningkatkan pertumbuhan tulang serta memperbaiki cedera tulang rawan sampai tuntas.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai khasiat Triflex Capsule dalam menyembuhkan nyeri belikat, simaklah sekilas penjelasan mengenai pengertian, penyebab, serta gejala dari nyeri belikat berikut ini !!!

Penjelasan Singkat Mengenai Nyeri Belikat

cara alami mengatasi nyeri belikat
Nyeri atau sakit yang terjadi pada punduk atau urat belikat bisa disebabkan karena aliran darah yang tidak lancar pada daerah sekitar tangan karena sering ditekuk saat tidur, aktivitas yang belebihan dan sering menekuk tangan. Nyeri pada belikat ini kebanyakan disebabkan oleh posisi tidur yang tidak mobile atau tidur dengan posisi tidak bergerak sehingga tangan terus menekuk selama tertidur. Selain dari aliran darah yang tidak lancar, nyeri pada bagian belikat juga bisa dikarenakan karena penyakit seperti encok, asam urat, paradangan pada otot, bengkak, atau cedera yang diakibatkan karena terjatuh, mengangkat beban terlalu berat dan banyak lagi yang lainnya.

Faktor Lain Yang Menyebabkan Nyeri Tulang Belikat :
  • Peradangan tendon pada bahu (Tendonitis)
  • Sikap tubuh yang salah saat tidur, duduk, bermain, bekerja, atau berdiri
  • Diet Tidak Sehat
  • Kram otot (baik ketika berolahraga atau melakukan aktifitas sehari-hari)
  • Pada kasus operasi kanker payudara, luka potong di payudara dan di ketiak dapat menyebabkan nyeri pada tulang belikat dan
  • Faktor usia
  • Cedera atau trauma struktural tulang atau ligamen bahu
  • Radang Sendi (Arthritis)
  • Akibat penyakit tertentu seperti jantung, gangguan sistem pencernaan dan gangguan pernafasan

Tips Mengurangi Rasa Nyeri Di Belikat :
  • Kompres hangat bagian yang nyeri
  • Mengistirahatkan tangan pada bagian yang terasa nyeri
  • Minum obat pereda nyeri
  • Melakukan stretching otot punggung
  • Melatih postur tubuh yang sehat

Cara Alami Mengatasi Nyeri Belikat, Paling Ampuh Mengatasi Nyeri Belikat Secara Alami Sampai Sembuh : Triflex Capsule Green World Solusinya

cara alami mengatasi nyeri belikat
Cara Alami Mengatasi Nyeri Belikat ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa Triflex Capsule sangat cocok dijadikan sebagai cara mengatasi nyeri belikat karena memang obat tsb diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kesehatan yang menyerang tulang dan sendi termasuk nyeri belikat.

Triflex Capsule ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tulang. Bahan alami yang dimaksud diantaranya : kalsium karbonat, drynaria rhizome, dan ekstrak astragalus mongholicus. Semua bahan ini kemudian diolah secara langsung oleh tangan-tangan ahli herbal dunia dan merupakan rekomendasi para ahli kesehatan serta diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih berstandar International GMP. Yang telah dipasarkan lebih di 20 Negara termasuk Indonesia untuk mengatasi masalah persendian.

Nah berikut ini khasiat yang terkandung dalam tiap-tiap bahan :
1. Kalsium karbonat
  • Kalsium karbonat merupakan salah satu bahan utama dari pembuatan triflex capsule ini, yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk memenuhi kebutuhan kalsium pada tubuh manusia. Kalsium karbonat ini sering dijadikan sebagai terapi dalam pengobatan pasien defisiensi gizi serta sangat baik digunakan sebagai obat penyakit osteoporosis dan juga pengobatan hiperfosfatemia bagi penderita penyakit gagal ginjal kronis serta juga baik terhadap pengobatan hiperparatiroidisme sekunder.
  • Khasiat dalam kalsim karbonat ini mampu membantu meningkatkan pertumbuhan gigi serta mencegah terjadinya pengeroposan tulang. Hal ini dikarenan kalsium karbonat merupakan salah satu zat utama dalam pembentukan pada tulang dan juga gigi. Bukan hanya mampu menjaga tulang dan gigi agar senantiasa kuat dan sehat, kalsium karbonat juga memiliki peranan penting terhadap otot-otot, sistem saraf serta menjaga fungsi hati agar berjalan secara optimal tanpa ada gangguan.

Komposisi Triflex Capsule
2. Drynaria rhizome
  • Komposisi lainnya yang terdapat triflex capsule green world ini yaitu drynaria rhizome. Salah satu bahan herbal yang sering digunakan dalam pengobatan di Negara China ini memiliki khasiat yang luar biasa terhadap kesehatan seperti menjaga fungsi ginjal, memperkuat pada tulang serta otot, meningkatkan penyerapan kalsium pada tulang, mencukupi kebutuhan kalsium dan fosfor, menjaga sel-sel tulang rawan, memperlancar peredaran darah, meredakan rasa sakit, menurunkan kolesterol tinggi serta gula darah berlebih dan mencegah terjadinya lesi degeneratif sel tulang sejak dini serta melawan arteriosclerosis.
  • Drynaria rhizome juga sering digunakan sebagai obat alternatif penderita sakit pinggang serta penyakit ginjal, nyeri lutut, kaku, sakit gigi, diare berkepanjangan, keseleo, patah tulang hingga berbagai cedera pada tulang.

3. Ekstrak astragalus mongholicus
  • Astragalus mongholicus adalah salah satu bahan herbal yang sudah digunakan dari dahulu oleh masyarakat china yang berkhasiat untuk menjaga keseimbangan dan sebagai ramuan yang sering digunakan dalam pengoabatan asli china untuk masalah diuretik, kardiotonik dan jga vasodilatasi. Astragalus mongholicus ini mengandung komponen aktif yang baik seperti 14 mineral, polisakarida, samponin, flavanoid, kolin, asam amino, asam folat, zat besi dan zinc.
  • Ekstrak astragalus mongholicus juga memiliki khasiat dalam menjaga fungsi-fungsi organ hati, lambung, ginjal, dan paru-paru, meningkatkan stamina, mencegah penuaan dini, meningkatkan pertumbuhan sel-sel darah putih, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meminimalisir efek samping dari kemoterapi dan radioterapi. Astragalus ini dikenal sebagai salah satu antioksidan terbaik.

Triflex Capsule yang dijadikan sebagai cara mengatasi nyeri belikat ini bekerja dengan cara membantu mengatasi berbagai keluhan pada sendi dan tulang. Triflex Capsule diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan mobilitas dan fleksibilitas sendi serta tulang serta mengandung bahan aktif yang secara klinis terbukti meningkatkan fungsi sendi.

Tidak seperti obat lainnya, Triflex Capsule Green World ini 100 % AMAN DIKONSUMSI walaupun dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, hal ini karena Triflex Capsule Green World mengandung komposisi alami seperti yang dijelaskan tadi diatas. Obat ini juga sangat beda dengan obat lain yang biasanya hanya mengurangi rasa sakit di area nyeri (sendi/tulang). Sedangkan Triflex Capsule ini mampu menyembuhkan penyakit sampai tuntas.

NAH BERIKUT INI KHASIAT UTAMA YANG DIMILIKI TRIFLEX CAPSULE :
  • Dapat langsung bekerja memperbaiki tulang rawan pada sendi yang rusak
  • Dapat membantu mencegah sekaligus mengobati osteoporosis dan pengapuran tulang
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi
  • Bekerja untuk meningkatkan kesehatan sendi dan mobilitas
  • Dapat membantu mempercepat penyembuhan patah tulang
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat

cara alami mengatasi nyeri belikat
Triflex Capsule Green World
Rp.378.000/botol isi 60 kapsul ( Belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi : Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus
Aturan konsumsi : 2 kapsul, 2 kali sehari untuk orang Dewasa. Untuk Anak-anak dan remaja berumur 10-18 tahun 1/2 dosisnya dari orang dewasa

PERHATIAN : Harga 1 Botol Triflex Capsule ini Rp. 378.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim ). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

SIAPA SAJA YANG DIANJURKAN MENGKONSUMSI TRIFLEX CAPSULE INI ???
  • Yaitu mereka orang yang menderita sakit pinggang, lutut, sendi, penderita osteoporosis, osteoatritis, pengapuran tulang dan terutama bagi mereka yang memiliki peradangan sendi lutut, leher atau tulang belakang dan mobilitas
Untuk membuktikan khasiat luar biasa Triflex Capsule dalam mengatasi masalah kesehatan (yang menyerang tulang & sendi), simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :
cara alami mengatasi nyeri belikat
Nama : Bapak Edi Sarwono
Alamat : Perum Margahayu, Bekasi Timur
Keluhan ; Pengapuran dan Nyeri Sendi

" Saya telah divonis menderita pengapuran pada lutut kiri dan pangkal paha kiri. Setiap minggu saya disuntik di bawah tempurung lutut dan sendi pangkal paha dengan target 8 kali suntikan berserta dengan obat-obatannya. Saat saya baru disuntik 4 kali, saya diperkenalkan dengan produk Triflex Capsule dari Green World.

Pengobatan dari dokter saya kombinasikan dengan Triflex Capsule 2×2 butir dalam sehari. Dalam beberapa hari saya merasa ngilu pada lutut dan pangkal paha jauh berkurang. Sementara ini saya berhenti berobat ke dokter dan saya lanjutkan untuk mengkonsumsi Triflex Capsule. Dan ternyata memang rasa ngilu, sakit dan lemah yang mengganggu gerakan saya itu sudah sangat sedikit "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Triflex Capsule memang terbukti keampuhannya. Bagi anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan cara SMS menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
DEC : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format DEC Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Triflex Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Triflex Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Triflex Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 378.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( DEC ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Triflex Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Triflex Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Triflex Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari nyeri belikat yang selama ini anda derita. Amin :)


TAGS : cara menyembuhkan nyeri belikat, cara mengobati nyeri belikat, obat alami untuk mengatasi nyeri belikat, pengobatan alternatif nyeri belikat, obat herbal nyeri belikat, obat tradisional nyeri belikat, pengobatan herbal nyeri belikat, pengobatan tradisional nyeri belikat, obat nyeri belikat herbal, obat nyeri belikat alami.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

1 komentar: