Cara Alami Menyembuhkan Radang Gusi, Terbukti Ampuh Sembuhkan Radang Gusi Secara Alami

Cara Alami Menyembuhkan Radang Gusi, Terbukti Ampuh Sembuhkan Radang Gusi Secara Alami

Cara Alami Menyembuhkan Radang Gusi ,- Apakah saat ini anda sedang mengidap penyakit radang gusi dan sedang mencari cara alami untuk mengatasi radang gusi tersebut ??? Jika iya, disimi kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda.

Cara alami menyembuhkan radang gusi
QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal multikhasiat asli indonesia yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan dasarnya dan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sebagai pelengkap, semua bahan ini lalu diolah & dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml dan merupakan hasil produksi PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan salah satu perusahaan nasional produsen berbagai macam produk kesehatan di Indonesia.

Obat QnC Jelly Gamat ini juga sudah Terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya dipastikan aman dalam mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya radang gusi ini. Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara QnC menyembuhkan radang gusi ini simaklah sedikit penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Penjelasan Singkat Mengenai Radang Gusi

Cara alami menyembuhkan radang gusi
Radang gusi atau gingivitis adalah peradangan pada gusi yang ditandai dengan adanya perubahan bentuk dan warna gusi. Gingivitis ini bisa terjadi baik pada laki-laki atau perempuan dari semua kelompok umur, meskipun paling sering ditemukan pada orang dewasa. Gangguan kesehatan ini memengaruhi jaringan-jaringan yang mengelilingi gigi dan bisa menyebabkan infeksi, kerusakan gigi, bahkan berdampak pada tercabutnya gigi. Menurut Dokter Alexander Waworuntu, dokter gigi di Siloam Hospital Manado, risiko gingivitis akan meningkat bila terjadi gizi buruk atau kekurangan vitamin, terutama vitamin C. (TRIBUNMANADO.CO.ID)

Apa yang menjadi penyebab radang gusi ini ???

Dokter Gigi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Drg Rani Ramadhani menjelaskan, penyakit gusi disebabkan gabungan berbagai faktor, salah satunya adalah plak bakteri atau lapisan bakteri yang lengket pada gigi. Plak itu akan mengeras dan berwarna putih yang lama kelamaan akan menjadi hitam. Karang pada gigi juga bisa menyebabkan masalah pada gusi ini. “Masalah pada gusi ini tidak terlepas dari masalah kebersihan gigi,” ujarnya.

Sedangkan menurut dr Rani, ada banyak penyebab radang gusi, tetapi faktor utamanya adalah kurangnya kebersihan gigi dan mulut dalam jangka panjang. Faktor risiko lain yang bisa mencetuskan penyakit ini antara lain kebiasaan merokok, mengidap diabetes, perubahan hormonal saat hamil, obat-obatan, hingga faktor keturunan. “Masalah kebersihan gigi dan mulut ini menjadi penyebab utama munculnya radang gusi ini,”

Dikatakannya lagi, radang gusi disebabkan karena hengine atau rongga mulut yang tidak terawat. Karena lalai dari menggosok gigi sehingga menyebabkan karang gigi dan sisa makanan yang masih menempel. Karena karang gigi dan sisa makanan yang membusuk, gusi mengalami pembengkakan.

Selain itu, radang gusi juga disebabkan karena terlalu sering merokok, stres, faktor genetika, kurang mengonsumsi vitamin C, adanya timbunan plak pada gigi dan karena adanya lubang gigi. Faktor lain yang juga bisa menyebabkan terjadinya radang gusi adalah Diabetes Melitus(DM). (JOGLOSEMAR.co)

Lalu apa saja yang biasa dirasakan penderita radang gusi ???

Menurut Alexander (Bersumber : TRIBUNMANADO.CO.ID) ia menyebutkan bahwa ada beberapa gejala yang menandakan gingivitis (radang gusi), di antaranya mulut berbau, gusi bengkak dan mudah berdarah tanpa nyeri dan kadang terasa gatal, gusi berwarna lebih merah, gigi terasa goyang. Gejala lainnya, perikoronitis atau bentuk radang gusi yang lebih berat yaitu terasa demam dan sukar membuka mulut, biasanya terjadi pada gigi bungsu yang baru tumbuh sebagian.

Berikut ini beberapa tips yang dilansir dari Web MD untuk mencegah terjadinya radang gusi :
  1. Sikat gigi Anda setidaknya 2 kali setiap hari. Pastikan Anda mengikuti teknik menyikat gigi yang tepat.
  2. Makan dengan nutrisi yang seimbang. Perbanyak vitamin C dan kalsium juga dapat meminimalkan kemungkinan Anda terserang masalah gusi.
  3. Minum banyak air, terutama setelah makan, dapat membantu membersihkan sisa makanan yang menempel pada gigi dan meminimalkan plak.
  4. Hindari rokok dan tembakau.
  5. Hati-hati dengan makanan dan minuman yang sangat panas atau dingin.
  6. Hindari stres. Stres dapat meningkatkan risiko peradangan di seluruh tubuh, termasuk gusi

Beberapa cara diatas memang efektif untuk mencegah terjadinya radang gusi. Namun bagaimana jika seseorang sudah mengalami penyakit radang gusi ini ??? Untuk anda yang sudah mengidap penyakit radang gusi tidak usah cemas & berkecil hati karena kami punya solusi paling tepat untuk anda yakni QnC Jelly Gamat obat radang gusi yang alami dan paling ampuh. Berikut lebih jelasnya !!!

Cara Alami Menyembuhkan Radang Gusi, Terbukti Ampuh Sembuhkan Radang Gusi Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara alami menyembuhkan radang gusi
Cara Alami Menyembuhkan Radang Gusi ,- Seperti yang sudah dijelaskan tadi di awal bahwa QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asli indonesia yang terbuat dari teripang emas. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Cara alami menyembuhkan radang gusi
Teripang emas (dikatakan teripang emas karena berwarna keemasan) "Golden Stichopus Variegatus" merupakan salah satu jenis hewan laut yang tergolong ke dalam jenis invertebrata, hewan ini bisa anda temukan di seluruh wilayah lautan di seluruh penjuru dunia mulai dari pesisir hingga ke dalaman laut yang dalam.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat radang gusi alami QnC Jelly Gamat ini sebenarnya sejak dari jaman dahulu telah banyak di manfaat kan utamanya di negeri tiongkok alias china yang telah lama memanfaat teripang sebagai Makanan dan sekaligus suplemen kesehatan serta pengobatan berbagai macam penyakit yang salah satunya radang gusi ini.

Apa yang membuat teripang emas ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit ??? Ini karena di dalam teripang emas terdapat banyak kandungan berkhasiat yang efektif dijadikan sebagai pengobatan penyakitKandungan berkhasiat yang dimaksud diantaranya :
  • Gammapeptide
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Lektin
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini
Secara keseluruhan beberapa kandungan diatas sangat efektif dijadikan sebagai pengobatan radang gusi secara alami. Pasalnya salah satu kandungannya yaitu Gammapeptide, dapat :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di gusi yang mengalami pembengkakan
  • Mempercepat penyembuhan luka pada radang gusi yang mengalami pendarahan (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Kandungan Lektin juga berperan karena lektin tersebut memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino, Trypsin lektin tersebut meningkatkan aktivitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Mukopolisakaridanya juga tidak kalah penting karena mampu membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, membantu masalah wasir serta menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi.

Yang lebih istimewanya lagi, teripang emas yang menjadi bahan utama obat radang gusi ini mengandung Sodium yang berfungsi untuk membantu melarutkan mineral-mineral yang ada didalam darah supaya tidak mengendap didalam darah, mengeluarkan angin di badan, memelihara struktur gigi dan gusi, mengurangi rasa sakit di bagian sendi, mengobati demam. Bahkan, Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat sebaguna dan sebagai antseptik tradisional. kandungan lain yang sangat luar biasa tinggi yaitu sebagai Antiseptik Alamiah yang berkhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit.

 
Bahan pelengkap QnC Jelly Gamat

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur juga memiliki peranan penting karena semua bahan ini berfungsi untuk melembutkan, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai bahan pengawet alami.

Itulah alasan kenapa disini kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda yang mengidap radang gusi dan ingin sembuh dengan cara yang alami dan aman. Bagi Anda yang berminat, bisa langsung memesan obat ini dengan sms menggunakan format seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

 NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
Cara alami menyembuhkan radang gusi

Harga QnC Jelly Gamat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit radang gusi yang selama ini di derita. Amin :)

 JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG

0 komentar:

Posting Komentar