Cara Mengatasi Kulit Melepuh, PALING AMPUH Mengatasi Kulit Melepuh Secara Alami

Cara Alami Mengatasi Kulit Yang Melepuh, Paling Ampuh Mengatasi Kulit Yang Melepuh Secara Alami

Beberapa hari yang lalu tangan anda terkena cairan kimia dan mengakibatkan kulit menjadi melepuh ??? Sedang mencari cara mengatasi kulit melepuh ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan obat kulit melepuh paling ampuh QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda karena memang khasiatnya dalam mengatasi kulit melepuh sudah terbukti ampuh.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asli dari indonesia yang berbentuk cairan Jelly kental. Terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh serta pengobatan alami kulit yang melepuh.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi kulit melepuh ini mampu bekerja dengan cara menjaga kesehatan kulit serta dengan singkat meregenerasi sel kulit yang telah rusak akibat melepuh, memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Alhasil dengan anda rutin mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang melepuh, maka kulit anda yang melepuh tersebut dapat kembali cantik seperti semula.

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai obat kulit melepuh QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Penjelasan Singkat Mengenai Kulit Yang Melepuh 


Dilansir dari Mayoclinic, Melepuh adalah suatu kondisi di mana terdapat luka berisi cairan pada kulit. Ini bisa muncul di mana saja, salah satunya di sekitar bibir. Lama-kelamaan lepuhan akan pecah sehingga menimbulkan kerak di kulit Anda dan rasanya sakit. Semua orang juga dapat mengalami hal ini.  Namun, apabila Anda mengidap HIV/AIDS, eksim, memiliki luka bakar parah, pernah melakukan kemoterapi, dan mengonsumsi obat anti-penolakan untuk transplantasi organ, Anda memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah dan berisiko tinggi terkena virus dan mengalami komplikasi.

Penyakit ini mudah menular, misalnya melalui kontak pribadi yang dekat, seperti berciuman, atau menyentuh barang-barang yang sudah terkena virus dari luka tersebut. Namun, tak perlu khawatir, dalam waktu dua minggu, biasanya luka akan sembuh dengan sendirinya dan tidak memerlukan pengobatan. Tapi, juga tak ada salahnya bila Anda melakukan pengobatan untuk mempercepat penyembuhan.

Penyebab Kulit Melepuh
Luka lepuh bisa disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV-1) dan erat kaitannya dengan salah satu penyebab herpes genital (HSV-2). Kedua jenis virus herpes simpleks ini dapat memengaruhi mulut dan alat kelamin Anda. HSV-1 mudah menyebar melalui kontak personal yang dekat, seperti berciuman. Selain itu, apabila Anda menyentuh barang-barang orang yang mengidap penyakit ini, Anda berpeluang besar terkena virus ini. Sedangkan, HSV-2 dapat menyebar melalui oral seks.

Kulit melepuh juga bisa karena disebabkan tersiram air panas. Kulit melepuh akibat tersiram air panas memang merupakan sebuah kondisi luka bakar dalam kategori ringan, namun bila kulit yang melepuh tersebut terasa sakit dan perih tentunya akan sangat mengganggu anda. Terlebih lagi apabila kondisi kulit yang melepuh tersebut berlokasi di beberapa anggota gerak, maka akan memperparah kondisi luka dan akan sangat lama untuk disembuhkan.

Gejala Kulit Melepuh :
Gejala yang ditimbulkan dari kulit yang melepuh ini dapat bervariasi, tergantung pada apakah Anda baru saja mengalami hal ini ataukah pernah mengalami hal ini sebelumnya. Apabila ini merupakan wabah pertama, Anda mungkin akan merasakan beberapa hal seperti berikut ini :
  • Sakit kepala
  • Nyeri otot
  • Demam
  • Sakit tenggorokan
  • Pembengkakan kelenjar getah bening

Cara Alami Mengatasi Kulit Yang Melepuh, Paling Ampuh Mengatasi Kulit Yang Melepuh Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat obat kulit melepuh ini merupakan produk herbal terlaris dan terpercaya untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit pada kulit (kulit melepuh) Hal ini karena QnC Jelly Gamat Terbuat dari 100% Teripang Emas Laut dan perpaduan antara ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini diproduksi dengan menggunakan proses tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi secara ketat oleh para ahli, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat  yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk baik digunakan sebagai cara mengatasi kulit yang melepuh.

Dari awal paragraf teripang emas sudah disebut sebut sebagai bahan utama dari obat kulit melepuh QnC Jelly Gamat, namun sebelumnya taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan khususnya untuk kulit yang melepuh.

Berikut ini beberapa kandungan aktif yang dimaksud :
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Gamapeptide
Semua kandungan diatas sangat efektif dalam proses penyembuhan kulit yang melepuh. Namun perlu anda ketahui, Gammapeptide sangat berperan disini karena dapat :
  • Mencegah inflamasi akibat kulit yang melepuh
  • Mengurangi rasa sakit pada kulit yang melepuh
  • 3x mempercepat penyembuhan luka lepuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Selain gammapeptide, teripang emas yang menjadi bahan dasar obat kulit yang melepuh ini memiliki kandungan aktif seperti asam lemak, palmitat, miristat, linoleat, oleat, stearat, palmitoleat, erusat, arakhsidat, benehat, SHA, dan EPA. Kandungan tersebut berkhasiat baik dalam mengatasi dan menyembuhkan kulit yang melepuh.

Kolagennya juga berperan, pasalnya kolagen ini mampu menjaga kesehatan kulit serta dengan singkat meregenerasi sel kulit yang telah rusak akibat melepuh tadi. Kandungan tersebutlah yang memiliki peranan aktif dalam mengatasi dan menyembuhkan luka bakar ini. Bukan hanya itu saja, hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus variegatus antara lain miristat, palmitat,palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

Dibantu lagi dengan kandungan CGF (Cell Growth Factor atau factor generasi sel) yang dapat merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.


Telah dilakukan berbagai penelitian dan hasil penelitian tersebut mengungkapkan bahwa dalam teripang ini mengandung  banyak manfaat seperti untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, Membantu mengatasi nyeri pada persendian, antiseptik luka, kencing manis/diabetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan dan pernafasan, anemia dan dapat mengatasi penyakit jantung.

Perlu anda ketahui juga, Dalam sejarah tradisional China, Gamat (dalam bahasa melayu) telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Tidak kalah penting dengan teripang yang memiliki banyak khasiat. Bahan pelengkap lainnya seperti : sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya & juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi serta di oles pada kulit yang melepuh (tanpa rasa perih).

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas yang menjadi bahan utama obat kulit melepuh QnC Jelly Gamat yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Informasi lengkap QnC Jelly Gamat Obat Kulit Melepuh

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Khasiat dan manfaat dari obat kulit melepuh QnC Jelly Gamat ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk mengatasi kulit yang melepuh.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi kulit yang melepuh, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :



Tidak hanya mampu mengatasi kulit yang melepuh, QnC Jelly Gamat ini juga ampuh dalam mengatasi luka gangren (akibat diabetes). Nah berikut testimoninya :


Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi kulit melepuh dengan menggunakan obat kulit melepuh QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut :


Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat kulit melepuh yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000

Harga QnC Jelly Gamat obat kulit melepuh di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat kulit melepuh online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari masalah kulit melepuh yang selama ini di alami. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

0 komentar:

Posting Komentar